Ditag sama Festi di instagram. Ini waktu acara ulang tahun komunitas puisi online bungamatahari yang ke-7.

Katanya ini foto yg paling bener diantara yg lain.

Gue inget banget “scene” ini, Widi 3 udang kering aka ebi tri sedang melihat ke arah gue sambil mengucap dalam hati; “Subhanallah…Uga ternyata ganteng banget yah!!”. (Dalam hati kok bisa kedengeran yah? Mungkin karena dia vocalist. 😊)

Dan gue gak ngerti sampe sekarang kenapa Anya megang mic kaya gitu yah…ataukah memang refleks? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… *kemudian kabur lompat tinggi 3 cm dilanjutkan tiger sprong 2x lalu capek.

Sekarang umurnya sudah 15 tahun yah…wow! Perasaan tahun lalu baru 14 deh… 😊

Semoga tgl 25 bisa hadir yah!

SEMUA BISA BERPUISI.

View on Path