Tag Archives: eyang Wahyu

#131 Haruskah Kita Merayakan Ulang Tahun Anak… #366Tulisan2012

…di waktu usia mereka masih dini? (si Dini usianya berapa sih? hehehe).

Kalau lo nanya gue, jawabannya tidak. Kenapa? Karena mereka masih terlalu kecil buat mengerti semua itu. Mubazir aja. Dan hari Minggu kemaren baru aja diadakan “test case” untuk itu (sedap!)

Ulang tahun Najma pertama gak dirayain. Ulang tahun Najma kedua, pas ada acara buka puasa bersama anak2x komplek Pertamina Cipete, temen2xnya Reniy dari kecil, diadain di rumah, jadi sekalian aja ngundang bokap nyokap kakak adik ipar keponakan ke rumah.

Suasananya kan rada mirip, hiruk pikuk, rame, banyak orang sliweran, ada yg ngasih kado, ada tiup lilin, dsbnya.

  • Suasana rame? Najma jadi bingung banyak banget orang, jadi kadang dia ramah kadang galak hehehe
  • Ada yg ngasih selamat? gak semua ditanggepin Najma, kadang cuek aja, kadang nyodorin tangannya
  • Ada yg ngasih kado? gak semua diterima, ada yg ditolak, ada yg langsung dibuang hehehe
  • Nyanyi dan tiup lilin? ini dia yg paling dia suka. mungkin karena suka nonton Sesame Street & Barney jadinya seneng kl ada yg nyanyi2x, trus tiup lilin? semenjak dateng ke acara Ulang Tahun Jaemanis, dan disuruh tiup lilin, abis itu kerjaannya tiup lilin terus di aplikasi handphone bokapnya, jadinya begitu kemaren disuruh tiup lilin di kue, lilin mati, minta lagi, tiup lilin, lilin mati, minta lagi, terus2xan hahahaha

Tapi sebagian efeknya baru berasa di keesokan harinya. Boneka bayi yg dikasih sama eyang Wahyu, tadi malem pas gue pulang dah dimainin sama Najma, kemaren dibuang2x. Lalu gue bawa kado dari Putri, gue bilang ada kado nih dari tante Putri, Najma langsung ngomong..kadooo…bukaaa… hehehe

Ya tapi itu, saran gue kalo ada anaknya yg mau berulang tahun dan baru berumur 1-2 tahun, ya kalo mau gak usah dirayain gede2xan…sayang uangnya 😛

 

HAPPY BDAY NAJMA ALODIA JULIAN!!!

This slideshow requires JavaScript.