Tag Archives: Najma

#ngilangbentar Ngasih Surprise Buat Najma

Weekend kemarin ngasih surprise ke Najma yang baru ulang tahun,  ngajakin pergi ke puncak. Alhamdulillah dia suka banget.

I Love You Najma!

Najma dan Hari Ayah.

Besok itu Hari Ayah, yang setiap tahun dirayakan oleh sekolahnya Najma. Najma senang sekali ada Hari Ayah, di mana seharian bisa bersama-sama ayahnya bermain-main dan berkegiatan di sekolah bersama.

Waktu pertama kali bilang akan ada Hari Ayah lagi, gue takut waktunya gak pas, karena Kamis-Jumat-Sabtu kemarin gue ternyata ikutan workshop Growth Hacking Jakarta. Ternyata Hari Ayahnya itu diadakan Sabtu ini tanggal 5 Maret.

Dan Waktu Hari Rabu kemarin gue gak masuk kantor karena sakit keujanan, Najma nanya lagi Bapak gak bisa ikutan Hari Ayah yah? Sedih banget ngeliatnya. Trus gue bilang bisa dong kan Sabtu Bapak udah sembuh! 🙂

Setiap hari Najma nanya, berapa hari lagi yaaaah menuju Hari Ayah???? Abis Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, trus Sabtu deeeh!!!!

Seneng banget kayaknya Najma hehehe.

Yuk besok sama Bapak kita berkegiatan bersama di Hari Ayah!

I love you Najma!

Surat Dari Najma Buat Atung.

image

Atung lagi sakit dan ada di rumah sakit sekarang.
Najma nulis surat buat atung dan minta bapake kasih ke atung di rumah sakit.
Atung seneng banget dapet surat dari Najma sampe suratnya ditaro di deketnya terus, kalo ada yang abis baca langsung ditanyain trus ditaro lagi di sebelahnya. Sampe tidur pun suratnya ada di sebelahnya.

Atung jantungnya bocor halus. Bikin dia susah tidur, batuk terus, dan tentunya tubuhnya jadi makin menurun staminanya.

Udah konsultasi ke RSCM dan Medistra, intinya ada 2 hal yang bisa dilakukan; operasi dan non operasi.
Untuk operasi atung gak mau, karena dulu udah pernah dioperasi juga jantungnya, dan pasca operasi sakit banget, bikin dia trauma. Dan untuk operasi ini bisa di singapura, tapi ternyata dokternya masih junior banget, jadi makin bikin gak mau dioperasi.
Sementara yang non operasi itu akan dilakukan oleh seorang profesor dari Amerika. Jadi tindakannya adalah dicateter lewat paha dan ada juga lewat mulut, lalu jantung yang bocor akan diclip. Kira-kira begitu gambarannya buat yang awam. Akhirnya Atung memilih opsi yang ke dua.

Dua opsi tersebut sama-sama membutuhkan dana yang lumayan besar. Tapi, apapun akan dilakukan buat orang tua. Karena (katanya) rezeki bisa dicari lagi.

Besok pagi akan ada tindakan. Semoga Atung bisa segera pulih kembali dan bisa bermain-main lagi sama cucu-cucunya.

Amin.