Radit dan Jani

Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Romance

kata ney dulu2xan ngereview…tapi gue paling gak bisa ngereview…hehehe

dapet undangan dari mandy buat blackmorse.
akhirnya saya dan reniy pergi menonton premier ini di PS.
tonny dan dee menyusul, begitu juga firman dan shinta.
sementara deki menyusul lebih lama lagi bersama zeke.

jadi menurut saya film radit dan jani itu:

bagus.
durasi kelamaan.
kalung yang dipake jani yang emas bisa dilipet2x itu kabarnya harganya jutaan, jadi agak kurang ‘punk’ deh hehehe(jam tangannya juga, padahal kalo kurang uang, kan bisa jual jam tangannya itu dulu, dibanding nyolong jam tangan orang)
kamera bikin pusing
ending lagunya kok peter pan? hahahaha
lagu2x lainnya bagus2x…tunggu aja nanti bakal keluar secepatnya! hehehe

dan kenapa gambarnya topi ini dan bukan poster film radit dan jani?
karena ternyata saya termasuk dari 5 orang yang beruntung mendapatkan doorprize(atau prise yah nulisnya?), salah satunya dapet tupi ini.
lumayan nanti bisa dipakai buat manggung,

atau sholat jum’at.

Ugaring.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.