percakapan menjelang sahur

aswin fahrizal: 01. Tanggal Jawa: 09 Ruwah 1910 – Je
02. Tanggal Hijriah: 09 Syaban 1398
03. Windu-Lambang: Windu : Kuntara, Lambang : Langkir
04. Nama Wuku: Watugunung
05. Sadwara: Mawulu
06. Padewan: Uma
07. Padangon: Gigis
08. Pancasuda: Bumi Kapethak
09. Rakam: Mantri Sinaroja
10. Paarasan: Lakuning Rembulan

aswin fahrizal: 1. Dino : Setu
Membuat orang merasa senang, susah ditebak.
aswin fahrizal: 2. Pasaran : Legi
aswin fahrizal: Bertanggung jawab, murah hati, enak dalam pergaulan, selalu gembira seperti tidak pernah susah, sering kena fitnah, kuat tidak tidur malam hari, berhati-hati namun sering bingung sendiri, bicaranya berisi.
Banyak keberuntungan dan kesialannya.
aswin fahrizal: 3. Padewan : Uma
aswin fahrizal: Berbelas kasih, susah, jahil.
aswin fahrizal: 4. Sadwara : Mawulu
aswin fahrizal: ( Benih ) Was – was dan curiga.
aswin fahrizal: 5. Padangon : Gigis
aswin fahrizal: ( Tanah – Bumi ) Berhati longgar, pamomong, sabar.
thedyingsirens:
thedyingsirens: dah semua tuh?
thedyingsirens: darimana sih?
aswin fahrizal: 7. Rakam : Mantri Sinaroja
Memperoleh kemuliaan, mampu menjalankan tugas, angkuh.
aswin fahrizal: 8. Paarasan : Lakuning Rembulan
Mempesona dan membuat tenteram hati orang.
aswin fahrizal: http://www.ki-demang.com/
aswin fahrizal: itu menurut weton
thedyingsirens:
aswin fahrizal: Dewa Bumi : Bethara Anataboga
aswin fahrizal: Pohonnya Wijaya Kusuma : 
Menjalani hidup sebagai pendeta.
aswin fahrizal: (harusnya lo jadi kyai byakan musikus )
aswin fahrizal: Burungnya Gogik : banyak bicara bernada nasehat.
thedyingsirens: gue post ah di mp
aswin fahrizal: Menghadap candi : suka menjalani lakubrata.
aswin fahrizal: Watugunung gerah uripe (sakit hidupnya) : 
Orang yang selalu kesusahan akibat ulahnya sendiri.
aswin fahrizal: Aralnya : dianiaya.
aswin fahrizal: kalo lu memerankan ratapan anak tiri pasti lo dapet oscar deh
thedyingsirens: sialaaan hahahaah
aswin fahrizal: Sedekah / sesaji : kupat dan juadah, makanan bermacam-macam rasa (manis, asin, asam, sepet, pedas, dan pahit).
aswin fahrizal: Do’anya : barik.
aswin fahrizal: Kala Jaya Bumi : ada di timur menghadap ke barat.
aswin fahrizal: nah besok lo atur meja kerja lo ngadepnya kemana
thedyingsirens: lah kagak bisaaaaaaaa
aswin fahrizal: Saat wukunya berjalan selama 7 hari, sebaiknya menghindari bepergian yang menuju ke timur.
thedyingsirens: kubikal
thedyingsirens:
aswin fahrizal: lo geser posisinya
aswin fahrizal: Watugunung pepagera njaba patining wreksa narendra (meski dipagari rapat diluar, matinya pohon raja) :
aswin fahrizal: Watugunung kejatuhan para pemimpin
aswin fahrizal: Wuku Watu Gunung baik untuk mencari penyembuhan, menanam, berteman, berbesanan.
aswin fahrizal: Tidak baik untuk membuat pagar pekarangan dan menyimpan harta benda.
aswin fahrizal: ngga boleh jadi hartawan…
thedyingsirens: dah mulai pusing gue hahaha
thedyingsirens: gak boleh jadi hartawan? gak boleh kaya maksudnya?
thedyingsirens:
aswin fahrizal: haahhahahaa biar mampus ahhaha gw aja juga pusing
aswin fahrizal: sepertinya gitu
aswin fahrizal: mesti hidup sederhana
aswin fahrizal: hahaha
thedyingsirens:
aswin fahrizal: Menjalani hidup sebagai pendeta.
thedyingsirens:
aswin fahrizal: Sedekah / sesaji : kupat dan juadah, makanan bermacam-macam rasa (manis, asin, asam, sepet, pedas, dan pahit).
thedyingsirens: itu apa?
aswin fahrizal: kalo mau sedekah mesti ngasih itu
aswin fahrizal: lontong/ketupan dan makanan bermacam2 rasa
thedyingsirens: waks
thedyingsirens: hahaha
thedyingsirens: mending mentahnya aja deh
aswin fahrizal: kalo gw uang 10 kepeng
aswin fahrizal: gw bingung 10 kepeng itu kalo di kurs skr berapa ya hahahahahaha
thedyingsirens:
aswin fahrizal: Bertanggung jawab, murah hati, enak dalam pergaulan, selalu gembira seperti tidak pernah susah, sering kena fitnah, kuat tidak tidur malam hari, berhati-hati namun sering bingung sendiri, bicaranya berisi.
Banyak keberuntungan dan kesialannya.
aswin fahrizal: tapi itu bener kan
aswin fahrizal: kuat tidak tidur malam hari
aswin fahrizal: enak dalam pergaulan….siapa yang ngga kenal uga
aswin fahrizal: bicaranya berisi….terbukti dari blognya
aswin fahrizal: berhati-hati namun sering bingung sendiri….sering galau
thedyingsirens: Banyak keberuntungan dan kesialannya.<–itu ikan bisa 50:50 hehehe
thedyingsirens: lo dah sahur belom?
thedyingsirens: gue baru selesai sahur hehehe
thedyingsirens: bicaranya berisi….terbukti dari blognya<–ini kan kebanyakan ngawur hahaha
aswin fahrizal: blom
aswin fahrizal: nyokap gw lg masak
aswin fahrizal: ngawur buat elu inspirasi buat banyak orang
thedyingsirens:
thedyingsirens: ah bisa aja deh qamyuw
aswin fahrizal: biar lo ke gr an trus hartamu buat akyuuuu semua..dan kamyu hidup sederhana layaknya pendeta
thedyingsirens: huahahahaaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.