Tag Archives: Reniy

#301 The Curlywills #366Tulisan2012

Lama2x makin mirip nih Najma sama ibunya hihihi

Advertisements

#132 1/2 Hari #366Tulisan2012

Kemarin kantor cuma masuk 1/2 hari. Agak2x ambigu dan jebakan betmen sebenernya sih. kenapa? karena di kantor itu flexihour. Dan biasanya ada aja dah kalo dah di kantor jadinya 1 hari juga. Untuk menyikapi (rok Andah?) itu, jam 1 kurang gue dah keliling buat salam2xan dari lantai 3,2 dan 1..abis itu jam 1an pulang karena biar bisa buru2x ketemu Najma lagi! 🙂

Mampir dulu ke daerah Mendawai btr lalu pulang. Pas pulang pas Najma baru bangun, dan kebetulan shift gue buat jagain/main sama Najma. Karena Reniy harus bekerja (kerja dari rumah). Yaudah main bentar sama Najma, trus mandiin dia, main lagi, nonton Barney, Nonton Elmo, main talking Tom, dll.

Bener juga kl ada yg bilang kl anak cewek lebih deket ke bapaknya. Kerasa banget setiap weekend Najma pasti lengket banget sama gue, kl ada yg deketin pasti marah hehehe…kemaren juga gituh…sampe gue mau buka puasa dia ikutan mau duduk di meja makan dipangku sama gue. makan bareng plus nyuapin gue hihihi.

Malemnya ikutan nemenin ibunya kerja, gue main gitar nyanyi2x, trus Najma ikutan joged2x sambil mumbling2x gituh…sempet gue mau bikin lagu baru eh dia dah nyanyi2x gak jelas duluan kaya pengin berpartisipasi…sayang gak sempet gue rekam hahahaha…

Dan beberapa hari ke depan bakalan sama Najma terus!

Senangnya!!! 🙂

This slideshow requires JavaScript.

#131 Haruskah Kita Merayakan Ulang Tahun Anak… #366Tulisan2012

…di waktu usia mereka masih dini? (si Dini usianya berapa sih? hehehe).

Kalau lo nanya gue, jawabannya tidak. Kenapa? Karena mereka masih terlalu kecil buat mengerti semua itu. Mubazir aja. Dan hari Minggu kemaren baru aja diadakan “test case” untuk itu (sedap!)

Ulang tahun Najma pertama gak dirayain. Ulang tahun Najma kedua, pas ada acara buka puasa bersama anak2x komplek Pertamina Cipete, temen2xnya Reniy dari kecil, diadain di rumah, jadi sekalian aja ngundang bokap nyokap kakak adik ipar keponakan ke rumah.

Suasananya kan rada mirip, hiruk pikuk, rame, banyak orang sliweran, ada yg ngasih kado, ada tiup lilin, dsbnya.

  • Suasana rame? Najma jadi bingung banyak banget orang, jadi kadang dia ramah kadang galak hehehe
  • Ada yg ngasih selamat? gak semua ditanggepin Najma, kadang cuek aja, kadang nyodorin tangannya
  • Ada yg ngasih kado? gak semua diterima, ada yg ditolak, ada yg langsung dibuang hehehe
  • Nyanyi dan tiup lilin? ini dia yg paling dia suka. mungkin karena suka nonton Sesame Street & Barney jadinya seneng kl ada yg nyanyi2x, trus tiup lilin? semenjak dateng ke acara Ulang Tahun Jaemanis, dan disuruh tiup lilin, abis itu kerjaannya tiup lilin terus di aplikasi handphone bokapnya, jadinya begitu kemaren disuruh tiup lilin di kue, lilin mati, minta lagi, tiup lilin, lilin mati, minta lagi, terus2xan hahahaha

Tapi sebagian efeknya baru berasa di keesokan harinya. Boneka bayi yg dikasih sama eyang Wahyu, tadi malem pas gue pulang dah dimainin sama Najma, kemaren dibuang2x. Lalu gue bawa kado dari Putri, gue bilang ada kado nih dari tante Putri, Najma langsung ngomong..kadooo…bukaaa… hehehe

Ya tapi itu, saran gue kalo ada anaknya yg mau berulang tahun dan baru berumur 1-2 tahun, ya kalo mau gak usah dirayain gede2xan…sayang uangnya 😛

 

HAPPY BDAY NAJMA ALODIA JULIAN!!!

This slideshow requires JavaScript.

#128 Weird Dream #366Tulisan2012

Alhamdulillah begadang 2 hari kemarin bisa terbayar dengan tidur yg nyenyak. Gak langsung tidur sih waktu pulang, main2x dulu sama si “curly will” Najma, lagi seneng main bayangan di tembok pake senter dari hp.

trus mimpi aneh, lagi jalan2x di Malioboro Jogja, trus ketemu Dave Grohl, ternyata Foo lagi mau manggung disitu. Diajak ngejam di panggung, gue main drums, trus ditanya mau lagu apa…

“How about Nirvana?” kata gue

trus Dave Grohl jawab; “C’mon man, Nirvana is done, let’s move on!”

Jeng Jeng!

 

abis itu gue dibangunin Reniy buat sahur.

kira2x bakalan bersambung gak yah pas gue tidur lagi nanti?