#17 Seberapa Cepat Lo Bereaksi Terhadap Email Kantor Lo? #365Tulisan2011

Seberapa cepat lo bereaksi terhadap email kantor lo?

mungkin tergantung yah..kalo kerjaan sih rada lama dikit…tapi kalo yg ini nih…begitu email ini muncul di inbox…

coba diteliti tulisan warna merah

langsung deh bener suer dalam hitungan detik lantai 1 sudah dipenuhi para lelaki!!! LOL

tapi yg mendapatkannya adalah saya! HUAHAHAHAHAHAHA! *SFX ketawa buto ijo

lumayan penyemangat kerja hehehe

sepertinya kalender ini harus dijaga benar2x…tahun lalu dpt kalender FHM eh beberapa hari kemudian ilang! 😦

gak mungkin sebelah saya sih yg ngambil sepertinya…, meskipun cowok, tapi tadi begitu gue dapet, komentarnya dia;”ah apaan sih gambarnya cewek semua gak ada cowoknya!” hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.