#80 Etape ke 3 #21Srikandi (via @sifannie) #366Tulisan2012

Total jarak tempuh 154,8 KM dan waktu tempuh 6 jam 45 menit. 

Start dari hotel di Prambanan jam 7 pagi trus gowes ke kantor Balai Kota Yogyakarta. Setelah mengikuti serangkaian acara, kami lanjut gowes. Sampai di Wates, berhenti di pom bensin untuk pipis+feeding+istirahat. 

Abis itu lanjut lagi ke Purworejo. Dari awal sampai di titik ini panasnya ASTAGHFIRULLAH. Nyelekit banget. Jadi air di bidon selain buat minum, sekaligus buat siram2 badan di atas sepeda. 

Makan siang di kantor bupati Purworejo. Disambut dengan makan siang yang cukup mewah dan ada tari2annya. Karena gw udah kepanasan banget, jadinya gw numpang tidur sebentar di mobil ambulance hehehe. 

Gak lama kami lanjut gowes lagi. Trus kami pasti teriak2 kesenengan ketika ngeliat tanda perbatasan kota. Salah satunya Karang Anyar terus Kebumen. 

Yang paling mengharukan adalah hampir di setiap jalan, pasukan #21Srikandi disambut tepuk tangan dan ucapan semangat mulai dari warga masyarakat, anak sekolah SD-SMA, dan pegawai Pemda, bapak2 polisi juga deng… 

Skarang semuanya nginep di hotel wisata benteng Van Der Wijk (kalo ga salah) dan gw sekamar sama tense dan bu dokter dari RS Fatmawati. Mudah2an gak disuntik apa2an nih hehehe 

Pamit bobo duluan yaaa teman2. Ngantuk sangat. Nite2. Cuuuupppssss 

image by @wardhanaaditya

waaaah ke kebumen! deket rumah bokap nyokap gue niiih! 🙂

Advertisements

2 thoughts on “#80 Etape ke 3 #21Srikandi (via @sifannie) #366Tulisan2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.