#226 Kalau Ini Tulisan Terakhir di Tahun 2011 #365Tulisan2011

karena di kantor sepi banget, maka gue ngeblog aja deh ;P

Kalau ini tulisan terakhir gue di tahun 2011 ini, maka..sebenarnya gue masih berhutang 139 tulisan. Wih! Masih banyak juga yah…tapi setidaknya sudah mencapai 200-an. Lagipula inti dari gerakan #365Tulisan2011 ini adalah supaya memacu gue (dan juga teman2x lainnya yang ikutan) untuk lebih aktif dalam ngeblog, ngewp, ngetumblr, atau apapun itu.

Temen gue yg ganteng bernama Adit nanya, kalau tahun ini sudah selesai apa masih mau diterusin gerakan ini? Gue pribadi sih mau lanjut nerusin. Mudah2xan temen2x yg lain juga mau nerusin.

Adit Ganteng

Nah, tapi kepikiran pengin dibuat semacam bertema gituh…kalau sekarang kan random, apapun masuk disini. Ada beberapa ide sih, gue mau tiap hari ngepost photonya Najma, atau blog ini gue khususin buat ngepost ttg musik (tapi gue malah jarang banget nulis tentang musik, walaupun kerja di industri musik hehehe).

Ada ide gak? 🙂

Yuk Siap2x buat #365Tulisan2012

Gak harus tiap hari nulis, yang penting konsisten nulis! 🙂

SAMPAI JUMPA DI TAHUN 2012!!! 🙂

salah satu resolusi 2012; meja harus lebih berantakan lagi! 😛
Advertisements

3 thoughts on “#226 Kalau Ini Tulisan Terakhir di Tahun 2011 #365Tulisan2011

  1. ogut jd terinspirasi nih, ga… tahun 2012 mau bikin gerakan juga, tapi ngga sampai #365, bisa gempor dengan segudang aktivitas lain *ini sih ngeles*. so rencananya mau bikin gerakan #200tulisan2012 saja. hehe. makasih idenya yaa… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.