#39 Pelan2x Aja! #365Tulisan2011

“Pelan2x Aja”

kalo ada yg ngomong gitu gue dah gak bakalan percaya lagi deh…apalagi kalo urusan gowes…beberapa temen gowes gue dah beberapa kali ngomong gitu kalo gowes bareng gue, baik berangkat gowes maupun pulang gowes dari kantor…

“Pelan2x aja yah Ga..jangan ngebut2x…”

Oh well…ucapan tinggal ucapan…dan mereka pun meninggalkan gue jauuuuh banget…mau ngejar nanti malah bikin kaki kram…akhirnya ya gontai (gowes santai) aja…hehehe

dibawah ini beberapa oknum tersebut:

Adit Ting2 & Jimmy Damanik

Jangan tertipu oleh penglihatan anda…meskipun gaya Adit Ting2x seperti itu dan sepeda dengan roda sekecil itu…tetep aja…

orang dia nanjak aja pake seli! top banget dah!

kalo Jimi Damanik, mungkin emang hobinya ngebut…jadinya gak mungkin kalo gue gowes di depan..bisa2x gak sabaran dia hehehe..

Manusia Cahaya (Nurman)

nah kalo ini sekarang dah gak gowes bareng nih…semenjak kantornya pindah gak di JWT AdForce lagi…biarpun dia bilang mau di belakang gue, akhirnya nyusul juga trus langsung ngebut…”Gue duluan deh Ga!” *pengaruh rumah jauh kali jadi gowesnya ngebut hehehe…

Opa Adi Sugondo

Nah yang ini satu kantor sama gue, di kalangan B2W dipanggilnya Opa Adi, sementara twitternya sendiri namanya opa_liar, semakin menunjukkan kalo makin tua makin jadi hehehe…

doi juga kalo gowes kenceng banget! sama kayak Nurman, gak tahan dia kl lama2x di belakang gue, pasti pengin duluan jadinya hehehe…

tadi pagi gue gowes bareng opa Adi & om Jimmy…alhasil gue termasuk golongan gowes paling belakang! hehehe…padahal katanya opa Adi kemaren2x pas gowes suka kram kakinya dan dia bilang gak usah ngebut2x…manaaaaa buktinyaaa…manaaaaa?!!! hahahaha

dan pulang tadi bareng Adit Ting2x…dia juga bilang pelan2x aja yah…eh trus gue ditinggal terus dari menteng sampe senayan! puiiih!

 

*foto opa Adi yg kiri yah…yang kanan Rick Price! hehehe

Advertisements

3 thoughts on “#39 Pelan2x Aja! #365Tulisan2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.